Nomor :131/SMP.PJP/III/2020
Lamp  : –
Hal     : Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)  

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Murid
SMP Strada Pelita Pejompongan
di Tempat

Dengan hormat,
Dalam rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran corona virus disease  (Covid-19) dan menindaklanjuti surat Direktur tentang kebijakan libur khusus, maka kami sampaikan informasi sebagai berikut :

  1. Para Murid di bawah pengawasan orang/tua wali murid tetap mengikuti protokol menjaga sanitasi/kesehatan masing-masing pribadi sesuai dengan protokoler yang berlaku baik yang dikeluarkan sekolah maupun pemerintah.
  2. Para murid di bawah pengawasan orang tua/wali murid tidak diperkenankan bepergian/wisata dan atau kegiatan lain yang tidak selaras dengan berbagai upaya pencegahan Penularan Inveksi Covid-19.
  3. Mulai hari Senin, 16-29 Maret 2020, murid tidak perlu datang ke sekolah.
  4. Ujian praktik bagi siswa kelas IX untuk sementara waktu ditunda menunggu keputusan lebih lanjut.
  5. Kegiatan KBM tetap dilaksanakan secara jarak jauh di rumah lewat media online (grup WA, google classroom, simak, moodle,dsb).
  6. Untuk mata pelajaran yang tidak bisa dilakukan secara online seperti praktik olahraga dan praktikum akan diatur oleh guru pengampu.
  7. Selama jam-jam yang ditetapkan untuk pembelajaran jarak jauh secara online, murid diwajibkan untuk mengikutinya dari rumah masing-masing. Bagi murid yang mengalami kesulitan akses online dalam mengikuti pembelajaran jarak jauh wajib memberitahukan kepada Ibu Devi melalui telepon/SMS/WA ke no: 085868237189
  8. Para orang tua/wali murid dimohon membantu dan mendukung perlengkapan yang dibutuhkan untuk pembelajaran jarak jauh putera-puterinya.
  9. Tugas dan atau pekerjaan rumah yang diberikan oleh setiap guru bidang studi wajib dikirim/diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.
  10. Pihak sekolah dalam hal ini para wali kelas bekerjasama dengan orang tua/wali murid akan memonitor perkembangan setiap murid.
  11. Jika karena alasan-alasan tertentu murid tidak dapat mengikuti KBM jarak jauh ini, maka orang tua/wali murid yang bersangkutan wajib memberitahukan kepada Wali kelasnya melalui telepon/SMS ke no :
    0857-2516-5693 (Bapak Frengki/Wali kelas VII)
    0896-3006-2499 (Ibu Herning/Wali kelas VIII)
    0812-9647-6310 (Ibu Nia/Wali kelas IX)
  1. Segala pemberitahuan atau pengumuman akan disampaikan pihak sekolah melalui grup WA. Para murid dan orangtua/wali murid diharapkan tetap memantau pengumuman dan pengarahan yang disampaikan oleh pihak sekolah.
  2. Pemberitahuan selanjutnya akan disampaikan dengan memperhatikan perkembangan situasi dan kondisi.

Demikian hal ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Sebarkan artikel ini